RADITYA DIKA7 :D


.

Game Komik Itu..

Comment by Email
December 20, 2010 , 8:54 pm

Sekitar 11 hari lagi komik Kambingjantan 2 akan ada di toko-toko buku..
ini komik ke dua yang gue buat bersama Dio Rudiman sebagai komikus,
dan gue sangat-sangat puas dengan hasilnya.
Sehubungan dengan itu, gue lagi main game yang gue rasa layak diapresiasi banget. Ini adalah game komik yang dibuat oleh orang-orang lokal, dan bekerja sama dengan salah satu produk minuman. Game keren ini adalah Ionopolis. Gue lagi suka-sukanya main ini, dan gue rasa asik kalo gue share di blog ini.

orang ini pasti suka sekali warna biru…
Gamenya sih seru, bisa ngalah-ngalahin monster untuk dapetin poin, dan kalo poin kita udah tinggi banget, bisa dapet liburan gratis ke Jepang. Gue rasa ini game inovatif banget. Tapi, terlepas dari itu semua, yang jadi catatan penting buat gue adalah, game ini memakai komikus lokal dengan cita rasa lokal pula. Dan sebagai orang yang sebentar lagi mau ngeluarin komik baru, gue bangga juga dong!

Your Reply