RADITYA DIKA28 :D


.

Update! Ihiy!

Comment by Email
November 16, 2009 , 11:02 pm

Gile. Gue udah lama banget gak update blog. Oh, well. Maafkan blogger murtad yang satu ini, teman-teman. Banyak sekali hal baru yang terjadi pada kehidupan gue sih. Sambil ngetik ini gue juga sambil nungguin konser live Rihanna yang bisa ditonton live secara online di: http://nowplaying.nokia.com/blog/2009/11/welcome-to-rihanna-live/.
Anyway, some news to share:
1. Gue udah tidak menjabat lagi sebagai Pemimpin Redaksi Penerbit Bukune. Dulu, pekerjaan sehari-hari gue adalah mengurusi penerbit ini, tapi seiring dengan kesibukan di luar, gue jadi enggak bisa ngurusin penerbit ini lagi. Tapi gue tetep menjadi Redaktur Khusus, jadi tetep bekerja di sana tapi enggak sehari-hari. Pekerjaan gue sekarang full untuk menulis, baik buku maupun script film.
2. Buku kelima gue akhirnya segera terbit! Buku ke-5 ini berjudul “Marmut Merah Jambu”, format ceritanya masih sama kayak buku Cinta Brontosaurus s/d Babi Ngesot, berupa potongan cerita-cerita pendek komedi yang gue alami selama ini. Benang merah di buku yang paling baru ini adalah Cinta. Seluruh tulisannya banyak yang bercerita soal percintaan, berlangsung dari zaman gue SMP sampai yang tearkhir. Tentu saja, masih ditulis dengan gaya komedi. Kalau gak ada perubahan, keluar bulan Desember 2009.
Follow twitter gue atau check out this blog untuk info tentang pre-order buku Marmut Merah Jambu, ya!
Cover buku ini akan segera gue post juga. :D
3. Selain itu, gue sekarang juga punya ikutan nyumbang acara di Metro TV. Gue punya segmen berjudul “Kambingisme by Raditya Dika” di Metro TV untuk program acara Mata Najwa, tayang setiap Rabu mulai jam 22.00 WIB (atau jam 23.00? Gue lupa hehehe). It’s a good chance for me to break into the television industry, so wish me luck!
Gue janji akan lebih sering update blog,
tapi untuk sementara izinkan blogger murtad ini untuk twitteran dulu ya. :)

Your Reply