RADITYA DIKA 26:D


.

Postingan Dengan Rambut Liar

Comment by Email
December 17, 2009 , 8:41 am

Okay, I need a hair cut.
x2_62c330
Benda yang kalian lihat di atas adalah rambut gue. Ya, memang menyerupai pantat ayam cacat (atau malah, tempat bertelur untuk ayam). Gue gak ngerti banget sama rambut gue, kenapa setiap rambut gue panjang dia selalu tumbuh dengan mengerikan seperti di atas. Temen-temen gue yang lain, khususnya yang cowok-cowok, pasti kalau gondrong rambutnya akan tumbuh dengan lurus, keren. Gue pengen manjangin rambut biar keliatannya keren, kayak seniman-seniman susah gitu. Tapi setiap kali rambut gue udah mulai panjang, gue jadi terlihat seperti seniman yang kepalanya baru di bom. Nasib punya rambut ikal.
**
Masih inget postingan gue kemaren tentang http://bukasemangatbaru.com/? Ternyata itu adalah kampanye bersemangat-nya Coca-Cola: “buka coca-cola, buka semangat baru”. Pantesan aja bikin bersemangat (dan pantesan backgroundnya merah-item gitu. Hehe). Gue juga lagi sering dapet kiriman Coca-Cola dingin dari Coca Cola, pas banget buat nyoba untuk bersemangat sambil meminum Coca-Cola dingin ini.
**
I seriously need to continue writing, tapi sekarang lagi musim Ujian Akhir Semester (terdengar teriakan mahasiswa-mahasiswa samar-samar). Sebagai salah satu mahasiswa abadi yang gak lulus-lulus dan bodoh mengatur waktu, Ujian Akhir Semester adalah masa dimana banyak begadang kelimpungan sendiri nyelesein tugas makalah, atau nyari bahan buat ujian. Sekarang gue masih ada utang 1 skenario film yang akan tayang tahun 2010 tentang komedi anak-anak SD, plus buku kelima “Marmut Merah Jambu” yang masih ada revisi + beberapa cerita tambahan lagi.
Kesimpulannya: I fucked up at time management.

Your Reply