RADITYA DIKA19 :D


.

Pre-Order MMJ 7 Hari Lagi..

Comment by Email
May 10, 2010 , 1:19 pm

Buat yang udah nungguin Marmut Merah Jambu (MMJ), pre-order (pesan duluan) akan dibuka tanggal 17 Mei – 24 Mei 2010, informasi dan tata caranya nanti bisa dilihat di blog ini pas tanggal 17.
Keuntungan yang pre-order adalah diskon 20% dari harga buku, harganya menjadi Rp 31,600 (lebih murah dari Babi Ngesot), dan dikirim sampai ke rumah di seluruh Indonesia. Seratus orang pertama yang pre-order akan mendapatkan kaus eksklusif Marmut Merah Jambu dari http://www.gantibaju.com.
Kalau gak mau ribet pre-order,
MMJ akan ada di toko buku tanggal 1 Juni 2010. :)

menjadi penulis tidak membuat anda jadi ganteng
Marmut Merah Jambu sendiri adalah buku gue yang kelima, berisi tulisan pengalaman pribadi komedi, hampir sama kayak buku-buku sebelumnya. Kebanyakan tulisan di dalamnya membahas soal hal paling absurd dan lucu di dunia: jatuh cinta.
Beberapa trivias tentang MMJ:
*bab pertama yang ditulis adalah “Pertemuan Terakhir Dengan Ina Mangunkusumo”, ditulis di Utrecht, Belanda.
*bab terakhir yang ditulis adalah “Dabel Trabel”, ditulis di Jakarta.
*penulisan Marmut Merah Jambu sempet dilakukan diberbagai macam tempat, dari mulai di atas mobil, cafe, sampai di ataspesawat. Yang paling ekstrim adalah waktu nungguin pacar manggung di Taman Mini… di atas meja make-up.
*kertas menggunakan Book Paper. Biasanya buku-buku gue pake Koran SK, yang kualitasnya jauh lebih rendah.
*buku yang tertebal dan terbesar (13 x 20 cm) dibandingkan buku-buku gue sebelumnya.
*Sewaktu lagi nulis MMJ, lagu yang paling “kena” adalah Tifa’s Theme dari Nobuo Uematsu. Sisanya yang lain adalah lagu-lagu dari Adhitia Sofyan dan Endah N Rhesa.
*Design cover dibuat oleh Mayumi Haryoto , yang pernah mengerjakan poster Pintu Terlarang, cover album Sore, dan lain-lain.

Your Reply