RADITYA DIKA11 :D


.

Postingan Setelah Ngebersihin Debu

Comment by Email
December 8, 2010 , 11:54 pm

Yes, gue tau gue udah lama banget gak ngeblog di sini.
Oh how I miss you, my radityadika.com.
Ehm.
Maaf atas ke-unyuan yang barusan terjadi.
Sejujurnya gue emang lagi gak napsu buat nulis blog. Entah karena sebagian besar kegiatan gue udah habis gue ceritain di http://twitter.com/radityadika, atau emang gue ngerasa nulis blog itu perlu waktu yang lumayan panjang, yang sekarang sudah susah untuk gue temui.
Tapi, nevertheless, here I am.
Blogging again.
Oh how I miss you, my radityadika.com!
Sekali lagi, maafkan ke-unyuan yang barusan terjadi.
Pas gue baru mau nulis di sini lagi, blog ini udah penuh debu. Setelah ngebersihin sarang laba-laba, debu, dan mayat Pithecanthropus Erectus, tempat ini akhirnya kembali layak untuk ditulisi.
Jadi,
mulai cerita dari mana ya?
Oh iya, update project gue dulu ya. Project gue yang sebentar lagi rampung, dan beredar di toko buku adalah Komik Kambingjantan 2! Yaaay! Setelah 1,5 tahun di buat, komik Kambingjantan 2 akhirnya keluar juga.
Komik Kambingjantan 2 akan ada di toko-toko buku di Indonesia tanggal:
1 Januari 2011.
Buat yang penasaran,
cover bukunya seperti ini:

Seperti buku-buku sebelumnya, ada permainan juga untuk dapetin buku bertanda-tangannya, bisa dilihat di http://www.gagasmedia.net/artikel/783-mengejar-komik-kambingjantan-2.html.
Nah,
itu soal komik.
Selanjutnya, gue lagi suka-sukanya main game komputer. Gue rasa main game komputer adalah satu-satunya hiburan kalo lagi nulis panjang yang bikin pala pusing. Kemaren gue seharian sampe subuh main Football Manger 2011. Game ini adalah game jadi manager bola. Gue me-manageri Manchester United. Dan kalah mulu. Diam kalian semua.
Gue juga lagi getol-getolnya main Ionopolis. Gue rasa ini game keren banget. Lo bisa nyoba di http://www.pocarisweat.co.id/ionopolis/. Salah satu yang membanggakan, game ini adalah game yang dibuat oleh komikus-komikus lokal. Bahasanya juga bahasa Indonesia, dan permainannya juga integrated dengan social media yang kalian punya. Main game ini asli bikin lupa deadline.
Ngomongin soal deadline,
gue juga lusa akan berangkat liburan bersama adek gue, Yuditha.
Gue bakal berangkat selama tiga hari satu malam ke Singapur sama Yudit. Enak banget liburan kali ini temenin adek, soalnya ada yang bisa disuruh-suruh. Dia sih seneng-seneng aja gue ajak, dia belom tau kalo niat gue ngajak dia adalah untuk memperkerjakan dia secara keji. Muhahahahaha. Ehm.
Eniwei, gue ngerasa nge-plan trip ke Singapur jadi lebih gampang sekarang semenjak ada website http://www.yoursingapore.com. Di website ini, gue bisa nge-plan itinerary gue di Singapura. Gue bisa masuk-masukin tempat yang mau gue datengin ke kolom harian. Selanjutnya, kita bisa ngeliat review, summary, bahkan peta atas tempat-tempat yang mau kita datengin tersebut. Website ini gratis, dan siapa pun boleh make. Seandainya di Indonesia (yang luasnya berkali-kali lipat dari Singapura) ada website kayak gini.
Oke, apa lagi ya?
Oh ya, seperti yang mungkin kalian tau, gue juga rutin jadi host di program Provocative Proactive yang tayang tiap Kamis di Metro TV pukul 22.05.
Selain itu, gue juga masih jatuh bangun ngelarin.. skripsi.
(Ya, gue menulis ini sambil nangis)
Segitu dulu deh. Mau makan malem dulu. Ciao!

Your Reply