RADITYA DIKA3 :D


.

Postingan Ganjelan

Comment by Email
February 25, 2011 , 12:02 am

Kalau dipikir-pikir udah lama banget gue gak ngeblog. Maapkan blogger murtad ini ya. Akhir-akhir ini gue lagi banyak disibukkan sama skripsi gue yang moga-moga sebentar lagi kelar, setelah 8 tahun kuliah ini adalah momen yang gue tunggu-tunggu. Sebentar, gue menangis terharu dulu… Nah, udah nangisnya.
Selain skripsi, gue juga lagi nyusun buku gue yang keenam. Setelah respon buku Marmut Merah Jambu yang di luar dugaan gue, sekarang gue nyiapin buku keenam dengan gaya komedi yang hampir-hampir sama dengan Marmut Merah Jambu, yaitu comedy with heart. Berhubung gue ngerjain buku keenam ini berbarengan dengan nulis skripsi, gue udah was-was aja jangan-jangan nanti tulisannya malah jadi ilmiah-komedi hehehe. Tapi untunglah sejauh ini baik-baik aja.
Besok gue bakalan liburan ke Bali sampai bulan depan,
lumayan refreshing siapa tahu pulang-pulang ada banyak ide baru.
Be good! :)

Your Reply