RADITYA DIKA12 :D


.

Postingan Setelah Berabad-Abad

Comment by Email
August 21, 2010 , 11:20 am

Wah banyak banget kejadian yang belom sempet gue tulis di blog ini.
Berasa udah lama banget. Maafin gue ya blog. *bersihin sarang laba2*
Pertama-tama, di bulan puasa ini gue mau ngundang teman-temen pembaca sekalian untuk buka puasa bareng gue, infonya:

Jadi, buka puasa ini terbatas untuk 100 orang saja, dan untuk masuk ke dalam 100 orang tersebut, silakan ambil undangannya di alamat yang ada di atas.
**
Okeh, yang kedua..
Seperti yang kalian lihat di twitter gue, setelah talkshow Marmut Merah Jambu yang padet banget keliling Jawa, akhirnya gue berlibur juga. Liburan kali ini gue ke Singapura, dan seneng juga soalnya gue ke sana diundang Singapore Tourism Board untuk nonton pembukaan Youth Olympic dan diajak jalan-jalan kemana-mana.
Kita jalan ke Botanical Garden, Sentosa, Orchad Road, dan yang paling penting adalah ke Museum Peranakan, di mana di depan museum tersebut, gue jatuh cinta pada pandangan pertama:

Kita juga nyobain makanan enak, diajak buat menikmati makanan lokal di Hotel Hyatt. Kita juga cabut ke tempat seperti tulang kambing yang juara banget:

Dan akhirnya, acara kita ditutup dengan menonton Youth Olympicnya sendiri, yang merupakan perpaduan yang keren antara perfomance art dengan seni animasi. Gila parah keren banget:

Selain nonton Youth Olympic juga kenalan sama banyak orang dari negara lain. Ada orang Inggris bernama Helen yang enggak percaya kalo gue penulis. Hahahaha. Well, lumayan banget liburan kali ini gue diajak jalan-jalan pulang-pulang udah siap buat nulis-nulis lagi! :D

Your Reply