RADITYA DIKA27 :D


.

Semangat 2009!

Comment by Email
December 8, 2009 , 3:20 pm

Beberapa hari belakangan ini gue lagi gak terlalu semangat ngelakuin rutinitas sehari-hari. Lagi fed up banget aja. Lalu gue gak sengaja buka http://bukasemangatbaru.com/, seru juga ada lagu video dan isi postingan tentang semangat, cukup membuat bersemangat kembali. Hehe. Ngomong-ngomong soal menjadi bersemangat, gue rasa tahun di tahun 2009 udah cukup banyak hal yang gue lakuin, yang kalo dipikir-pikir bisa ngebuat gue bersemangat nyambut tahun 2010.
1. Operasi Lasik (ini sebenernya dari tahun lalu) dan akhirnya content dengan hasilnya.
2. Ngeliat buku pertama gue, Kambingjantan, bisa jadi film. Dannn..
3. Bermain film pertama kali, di Kambingjantan.
4. Punya Twitter (http://www.twitter.com/radityadika) dan punya followers yang banyak dan baik2..
5. Being with someone that I’ve always desire for. :D
6. Pergi ke Sydney, bawa segudang cerita.
7. Punya segmen tetap di televisi. Di Mata Najwa, Metro TV setiap hari Rabu jam 10 malam.
8. Menulis film Maling Kutang dengan sutradara Rako Priayanto.
Beberapa hal yang enggak kesampean:
1. Nerbitin buku ke-5 (Marmut Merah Jambu)
2. Nulis untuk film berikutnya.
3. Buat sebuah TV Show komedi.
4. Nge-direct film sendiri
Masih banyak yang belom kesampean, tapi gue selalu yakin, selama kita kerja keras pasti kesampean. Yeah. Dengan ini mudah-mudahan gue udah puas dengan apa yang gue lakuin di tahun 2009, sambil deg-degan terus menunggu apa yang 2010 akan bawa ke dalam idup gue. How’s your 2009 guys?

Your Reply